‘Setiap orang memiliki kualitas untuk mencetak gol’ - Mahrez di Manchester City yang memalu Newcastle


Riyad Mahrez telah menyatakan bahwa setiap pemain Manchester City harus berkualitas untuk mencetak gol setelah mereka menang 5-0 atas Newcastle United di Stadion Etihad pada Rabu malam.

The Citizens menuju ke dasi karena kekalahan 1-0 yang mengecewakan di Southampton setelah sebelumnya melihat juara liga yang baru dinobatkan Liverpool 4-0.

Kekalahan dimulai pada menit ke-10 dengan Gabriel Jesus diikuti oleh Mahrez yang dibantu oleh Kevin De Bruyne, pemain asal Belgia itu memberikan assist ke-18nya musim ini yang merupakan pemain terbanyak dalam sejarah Liga Premier dan juga menyamai jumlah yang sama dengan yang ia buat. 2016-17.

Newcastle Federico Fernandez memasukkan bola ke gawangnya sendiri untuk menjadikannya 3-0 pada menit ke-58 sebelum Silva menyarangkan penjepitnya tujuh menit kemudian dan Raheem Sterling menyegel kesepakatan di masa injury time.

Gol Mahrez adalah yang ke 10 di Liga Premier musim ini, menjadikannya pemain City kelima yang mencetak gol liga dua digit setelah Sergio Aguero (16), Sterling (13), De Bruyne dan Jesus (keduanya 11).

Ini juga pertama kalinya sejak Everton pada 1984-85 bahwa lima pemain di tim yang sama telah mencetak setidaknya 10 gol dalam satu musim.

"Itu tim kami - [kami tahu] bahwa setiap orang dapat mencetak gol - semua orang memiliki kualitas untuk mencetak gol," kata Mahrez di situs web klub.

“Bagi saya, saya ingin mencoba membantu tim dan mencetak gol terbanyak yang saya bisa.

“Ini tidak mudah tetapi kami membuatnya mudah dengan mencetak gol di awal pertandingan. Dan setelah kami memiliki lebih banyak kontrol dan dapat mencoba untuk mencetak lebih banyak gol.

“Saya pikir kami bermain bagus [di Southampton tetapi] kami kehilangan banyak peluang, hari ini kami mencetak gol - itulah bedanya.

“Kami perlu mempertahankannya dan terus bekerja serta membantu tim untuk meningkatkan sehingga kami tiba dalam bentuk terbaik di pertandingan penting bagi kami.”

Gesper666

Komentar